Monday, September 14, 2009

Selamat Jalan keluarga Ustadz Ali Munhanif

Assalamu'alakum Wr. Wb.

Jamaah Syiar Montreal yang dirahmati Allah,

Pada hari Sabtu, 12 September 2009 sekitar jam 19.00 keluarga pak Ustadz Ali Munhanif telah berangkat meninggalkan Montreal menuju kembali ke Indonesia . Setelah sekian lama bergaul dengan kita semua melalui partisipasi aktif keluarga beliau baik di Pengajian Syiar Montreal maupun acara sosialisasi individu dengan warga Montreal dan Ottawa lainnya, akhirnya mereka sekeluarga harus kembali ketanah air. Kami semua merasa kehilangan, kami berdo'a semoga segala seuatunya berjalan lancar dalam mengadaptasi kembali kehidupan di tanah air tercinta.

Rencananya Ibu Yayah Munhanif beserta putra-putrinya akan pulang ke Indonesia dan menetap disana, sedangkan pak Ali Munhanif sendiri insya Allah akan kembali lagi ke Montreal untuk menyelesaikan Study beliau yang tinggal sebentar lagi selesai.

Kami atas nama jamaah serta pengurus Syiar Montreal mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi keluarga beliau selama ini, mudah-mudahan Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda, serta dengan harapan dan juga do'a mudah-mudahan keluarga beliau selalu dalam lindungan NYA, dimanapun mereka berada. Amin Ya Robbal Alamin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Edhie H. Rahardjo
a/n Pengurus Syiar Montreal


No comments:

Post a Comment